Retret Yayasan Kasih Bangsa Surabaya (YKBS)

Pocket


Pada tanggal 4 – 6 Juli 2014 yang lalu, Yayasan Kasih Bangsa Surabaya (YKBS) mengadakan retret untuk para karyawan dan relawan YKBS. Acara dilaksanakan di villa Emaus, Griya Samadi Vincentius, Prigen dan diikuti oleh 25 orang. Retret kali ini didampingi oleh Rm. M. Rudy Hermawan CM dengan mengambil tema “KASIH”. Tema tersebut merupakan nilai yang pada tahun 2014 ini sedang coba dihayati dan dihidupi oleh para karyawan dan relawan YKBS dengan harapan, KASIH yang kita terima secara cuma-cuma dari Allah bisa dibagikan secara cuma-cuma pula kepada sesama.

Para peserta Retret

Dalam retret ini, para peserta diminta untuk melihat kembali perjalanan hidup masing-masing lalu mencoba melihat pengalaman dicintai oleh orang-orang yang berada di sekitar kita. Dari pengalaman tersebut mau mengatakan bahwa Allah hadir memberikan kasih-Nya kepada kita melalui orang lain, melalui orang-orang yang berada di sekitar kita.

Rm. Wawan CM menyampaikan materi “KASIH” kepada peserta

Lalu, setelah para peserta melihat pengalaman dicintai oleh orang-orang di sekitarnya, mereka diminta untuk melihat apakah selama ini juga sudah menjadi kepanjangan tangan Allah untuk mewujudkan kasih Allah kepada orang lain sehingga menjadi berkat bagi orang lain?

Please follow and like us:
0

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: